Polda Aceh Ikuti Upacara Hari Juang Polri secara Virtual

|

DITAYANG:

Banda Aceh — Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, yang diwakili Kasubbid PID AKBP Muhammad Yusuf mengikuti upacara Hari Juang Polri secara virtual di ruang vidcon Polda Aceh, Rabu, 21 Agustus 2024.

Untuk diketahui, bahwa tanggal 21 Agustus telah ditetapkan melalui Keputusan Polri sebagai Hari Juang Polri. Di mana, pada 21 Agustus 1945, Polri pernah menjadi bagian dari sejarah bagi bangsa Indonesia.

Hari Juang Polri adalah bagian dari upaya kepolisian untuk bisa terus menginspirasi dari nilai-nilai perjalanan peristiwa para senior dan sepuh polri dalam memberikan kontribusi dan keputusan penting pada saat perjuangan merebut kemerdekaan.

BACA JUGA  Kasus Kematian Wartawan dan Anggota Keluarganya di Karo, PWI Aceh Dukung Sikap Dewan Pers

Upacara Hari Juang Polri ini diikuti serentak oleh seluruh Polda se-Indonesia secara virtual. Upacara juga dilaksanakan secara langsung di setiap satuan kewilayahan, termasuk di Polda Aceh.

Dalam upacara tersebut juga ikut menghadirkan para Purnawiran Polri yang merupakan sesepuh yang pernah menjadi bagian perjuangan.

Dengan seluruh kekuatan dan komponen yang dimiliki Polri, semoga bisa terus menjaga soliditas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus menjaga eksistensi institusi.