Pj Gubernur Aceh Tunjuk M Gade Jadi Plh Karo Adpim Setda Aceh

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, menunjuk Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Setda Aceh M Gade, sebagai Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh.

SK Plh Karo Adpim diserahkan oleh Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, di ruang rapat Sekda Aceh, Senin (25/3/2024) pagi.

Penunjukan tersebut tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Harian tertanggal 19 Maret 2024, yang ditandatangani langsung oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah.

Penunjukan M Gade itu sebagai Plh Karo Adpim, disambut baik oleh awak media. Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, mengomentari positif penunjukan tersebut.

BACA JUGA  Penyidik Polda Aceh akan Segera Lakukan Tahap II Kasus Abu Laot

“Kami optimis dengan ditunjuknya Pak Gade sebagai Plh Karo Adpim, maka alur komunikasi dan berbagi informasi dengan awak media bisa jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujar Nasir Nurdin saat audiensi dengan Pj Gubernur Aceh Bustami diruang Kerja Gubernur.

“Kami ucapkan selamat, kami berharap dengan ditunjuknya Pak Gade sebagai Plh Karo Adpim, maka kemitraan yang selama ini terjalin, bisa semakin baik lagi. PWI selalu siap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Aceh,” tutup Ketua PWI Aceh.

BACA JUGA  303 Gampong di Aceh Besar Sudah Tersalur Dana Desa 2024