PJ Deli Serdang Hadiri Kamtibmas Dukung Kinerja Kapolda Irjen Pol Wisnu Hermawan

|

DITAYANG:

DELI SERDANG,  Tubinnews.com | Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri Silaturahim Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama Komunitas Masyarakat Sumatera Utara di Gelanggang Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Selasa (20/8/2024).
Kegiatan yang diinisiasi Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto SIK MH merupakan cooling system Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024.
“Kita sepakat mewujudkan Pilkada 2024 di Sumatera Utara berjalan aman, nyaman dan damai,” kata Kapolda di hadapan 15 ribu anggota komunitas masyarakat.
Pesta demokrasi yang akan segera terlaksana, sambung Kapolda, harus berjalan aman, sehingga masyarakat bisa nyaman dan aman dalam menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada 2024.
Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto SH MH yang hadir di kesempatan itu berharap, Kapolda dan segenap jajarannya bisa menjaga masyarakat Sumatera Utara.
Selain itu, Wakapolri yang juga mantan Kapolda Sumatera Utara ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kinerja Polda Sumut.
Turut hadir di acara itu, Pj Gubernur Sumatera Utara, Dr Drs Agus Fatoni MSi bersama Pejabat Pemerintah Sumatera Utara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara, para tokoh masyarakat Sumatera Utara dan lainnya.
Penulis : Junaedi
BACA JUGA  Pj Gubernur Berdoa dan Zikir Bersama Masyarakat untuk Syuhada Tsunami Aceh