Pj Bupati Bireuen Mutasi Sejumlah Kepala Dinas

|

DITAYANG:

Bireuen, Tubinnews – Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan melakukan mutasi dan mengambil sumpah enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 26 pejabat administrator, dan 16 pejabat pengawas/fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Pengambilan sumpah dan jabatan sejumlah kepala dinas dan para pejabat tersebut, digelar di Oproom Kantor Bupati Bireuen, Rabu (10/1/2024).

Adapun kepala dinas yang dimutasi antara lain, Anwar SAg MAP yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas syariat Islam (DSI), kini dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Bireuen yang sebelumnya dijabat oleh Jufliwan SH MM. Sementara Jufliwan dilantik sebagai kepala DSI.

BACA JUGA  Menyambut Bulan Suci Ramadhan PWI dan IKWI Kota Lhokseumawe Gelar Pengajian

Kemudian, Irwan SP MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Bireuen, kini posisinya digantikan oleh Mulyadi SE MM yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Bireuen. Sementara Irwan jadi staf ahli bupati gantikan Mulyadi.

Selain itu, Mukhtar MARS, dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Umum (DRSU) dr Fauziah Bireuen menggantikan dr Amir Addani MKes, yang sekarang dipercaya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerjasama.

BACA JUGA  Pencemaran Batu Bara di Aceh Barat, Menteri LHK: Adukan atau WA Langsung ke Saya

Selanjutnya, Teguh Mandiri Putra, dilantik sebagai Camat Peusangan, dan Rosmanidar dilantik sebagai Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Bireuen.

Kemudian, Safrizal dilantik sebagai Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Bireuen, Endah Watik Suprapto dilantik sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRK Bireuen.

Selain itu, Pj Bupati Bireuen juga melantik beberapa pejabat administrator yang menduduki jabatan sekretaris dinas, kepala bidang di sejumlah SKPK, serta sejumlah kepala UPTD Puskesmas di Bireuen.

BACA JUGA  Bagikan Ribuan Paket Sembako, Ops NCS Polri Bawa Pesan Pilkada Damai di Jawa Timur

Pj Bupati Bireuen dalam arahannya mengatakan, kepada para pejabat baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami meminta kepada seluruh jajarannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk menjaga netralitas dalam pemilu serentak 2024. Semoga kita dapat bekerja sebaik mungkin kedepannya,” sebut Pj Bupati.

Turut hadir pada pelantikan itu diantaranya, sekretaris daerah, para asisten, serta sejumlah kepala SKPK lingkungan Kabupaten Bireuen.

spot_img
spot_img
spot_img