Pj Bupati Bener Meriah Serahkan LK Unaudited ke BPK

|

DITAYANG:

Bener Meriah, Tubinnews 

Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah, Haili Yoga secara resmi menyerahkan langsung Laporan Keuangan (LK) Unaudited ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Aceh, di Banda Aceh, Rabu (28/2/2024).

Informasi yang dihimpun, Pemkab Bener Meriah, merupakan daerah tercepat kedua setelah Kabupaten Aceh Tamiang dalam penyerahan LK kepada BPK Perwakilan Aceh.

Laporan keuangan tersebut langsung diterima oleh kepada Kepala BPK RI perwakilan Aceh, yang diwakili oleh Kepala Sub-auditorat Aceh III, Dudi Agung Somantri.

BACA JUGA  Kedapatan Bawa Gading Gajah, Dua Warga Pidie Ditangkap

Usai penyerahan. Pj Bupati Haili Yoga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Bener Meriah yang telah menyelesaikan laporan keuangan tahun 2023 tepat waktu.

“Alhamdulilah, Kami ucapkan terima Kasih kepada Jajaran Pemda Bener Meriah yang telah bekerja maksimal dalam menyelesaikan laporan keuangan. Ini adalah bentuk akuntabilitas kita dalam mempertanggungjawabkan segala program pembangunan di Kabupaten Bener meriah,” ucapnya.

Haili Yoga menambahkan, Pemkab Bener Meriah menjadi yang tercepat kedua setelah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited Tahun 2023 kepada BPK RI Perwakilan Aceh.

BACA JUGA  Yuk gabung Komunitas Gowes "Weng Bacut" Temukan Kebugaran, Persahabatan, dan Keindahan Alam Bersama

“Setelah diserahkannya LK Unaudited tersebut, maka tim pemeriksa BPK dapat melanjutkan pemeriksaan terinci atas LK Kabupaten Bener Meriah TA 2023,” tegas Haili Yoga.