Pisah Sambut Kapolrestabes Medan Dari Kombes Teddy Marbun Kepada Kombes Gidion Setyawan, ” Kami Bangga Dan Haru”.

|

DITAYANG:

Medan, Tubinnews.com | Pisah sambut Kapolrestabes Medan  dari Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum kepada pejabat baru Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SH SIK MHum setelah  diadakan  apel bersama dan pedang pora di halaman Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Selasa (8/10/2024).

Terpantau pada kegiatan itu, ada sejumlah Ibu – ibu Bhayangkari menangis dan melihat Kombes Pol Teddy Marbun akan menempati tugas yang baru di Jakarta.

” Menangis dan bangga melihat sosok Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy yang mengayomi anggota dan tidak mau marah melihat tugas anggota tidak maksimal. Hanya memberikan nasehat untuk tidak mengulangi kesalahan lagi, ” ucap Ibu Bhayangkari Joe Marbun kepada wartawan.

BACA JUGA  H+5 Lebaran, 10.380 Kendaraan Arus Balik Lintasi Tol Sibanceh

Sementara itu, pejabat lama Kombes Pol Teddy Marbun, meminta kepada semua personel, agar tetap semangat dalam bertugas dan selalu mengevaluasi diri maupun tugas yang diberikan.

“Saya harapkan dalam menjalankan tugas, selaku manusia biasa pasti ada kesalahan. Maka dari itu perbaiki diri, untuk menjadi lebih baik, ‘ terangnya.

Kombes Teddy, mengucapkan terimakasih kepada PJU dan personel Polrestabes Medan atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Dengan beralihnya tongkat komando, ia berharap lebih baik, masih banyak yang harus diperbaiki, sedikit prestasi yang dapat dilakukan, ia mohon pejabat yang baru dibantu, ujarnya.

BACA JUGA  Pangdam Iskandar Muda Hadiri Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Secara Virtual

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setiawan mengaku, kehadirannya di Kota Medan ini seperti pulang kampung. “Yang sudah baik akan ditingkatkan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” katanya.

Kombes Gidion mengharapkan, kerjasama semua PJU  dan anggota yang ada di Polrestabes Medan ini. “Berikan pelayanan cepat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat, ” jelasnya.

Dirinya meminta,  agar seluruh anggota   tidak melakukan pelanggaran pidana seperti perampokan, narkoba, pemerasan serta ia berharap di utamakan pelayanan profesional dan prima di masyarakat.

BACA JUGA  Pj Bupati Aceh Besar Siapkan Anggaran Rp 30 Miliar untuk Pembayaran THR

Penulis : Junaedi

spot_img
spot_img
spot_img