Pererat Silaturahmi, Fahmi Ummi Aceh Gelar Acara Halal Bihalal

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia (Fahmi Ummi) Provinsi Aceh mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus rapat bulanan pada Minggu (5//5/2024).

Kegiatan tersebut digelar di kediaman ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fahmi Ummi Aceh, Cut Afni Zahara, didampingi Sekretaris Fahmi Ummi Aceh, Cut Anda dan Bendahara, Zulmahni beserta seluruh anggota DPW Fahmi Ummi Provinsi Aceh.

Cut Afni mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai wujud silaturahmi seluruh anggota DPW Fahmi Ummi Provinsi Aceh. Dia menekankan pentingnya pertemuan ini dalam mempererat ikatan persaudaraan di antara sesama muslimah.

BACA JUGA  GEN-A Bersama UNICEF Indonesia Bentuk Kader Kesehatan Remaja Gampong Jawa

“Kegiatan Halal Bihalal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sesama Muslimah Aceh, khususnya seluruh anggota DPW Fahmi Ummi Provinsi Aceh,” kata Cut Afni.

Cut Afni menjelaskan, Acara Halal Bihalal itu diharapkan dapat membuka langkah baru dalam kepengurusan DPW Fahmi Ummi Provinsi Aceh.

“Apalagi pasca lebaran, mungkin ada diantara sesama anggota yang belum saling bertemu. Maka dalam kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk saling maaf memaafkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Cut Alfni berharap, Fahmi Ummi Provinsi Aceh dapat terus berkontribusi dan memberikan ide serta pemikiran untuk pembangunan Aceh ke depannya.

BACA JUGA  DH Charity Luncurkan Program Waqaf Masjid dan Minta Kontribusi Masyarakat