Pengurus MKKS SMA Aceh Besar dilantik

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Pengurus Musyawarah Kerja Kelompok Kepala Sekolah(MKKS) SMA se – Aceh Besar yang diketuai Sofyan SPd, MPd dilantik, acara pelantikan yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 60 anak yatim dan buka puasa bersama berlangsung di SMA N 1 Darul Imarah 23/3/2024.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kacabdin Aceh Besar dan Banda Aceh Sarwan Joni SPd.MPd diwakili Ketua MKPS Aceh Besar Ir Baharuddin MPd.
Sofyan yang saat ini menjabat Kepala SMA 2 Kuta Baro Aceh Besar ,menjelaskan, dirinya terpilih beberapa waktu lalu dalam sebuah Mubes Kepala Sekolah menggantikan Misra SPd MPd Kepala SMA Modal Bangsa di Aceh Besar. Saat ini di Aceh besar terdapat 43 SMA dan diharapkan dapat terus bersatu padu para kepala sekolahnya untuk memikirkan peningkatan mutunya, ” Ujar Sofyan.

BACA JUGA  Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

Pada acara pelantikan dan santunan serta buka puasa bersama turut dihadiri pengurus MPD Aceh Besar Dr Sabirin,Drs Hamdani, Ketua dan Wakil ketua MKKS SMA Banda Aceh Zulfikar MSi dan Jamaluddin Spd, MPd serta Dr Bustamam Ali dari Unida Aceh.