Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Tanjung Merawa Tahun 2024 Ini Kata H Ibnu Hajar S,Sos

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com | Pengukuhan pasukan paskibraka Tahun 2024 di Aula Wisma Tanjung Indah Desa Tanjung Merawa A di hadapan sejumlah kades kades dipimpin oleh Camat Tanjung Merawa kukuhkan sebanyak 69 pasukan Paskibraka, Kamis (15/08/2024).

 

Dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta dan pengucapaoan sumpah pasukan pasukan paskibraka Camat Tanjung melakukan penyematan Simbol tanda pasukan Paskibraka.

 

Sebagai pemimpin upacara pengukuhan pasukan paskibraka Camat Tanjung Merawa H Ibnu Hajar S,Sos sampaikan menyampaikan banyaknya cobaan untuk melakukan semua persiapan dalam memberikan pelayanan terbaik tanda bukti kecintaan kami sebagai pemimpin.

BACA JUGA  Pj Wali Kota Lhokseumawe Sosialisasi Program Adiwiyata 2024

 

“Sejarah akan mencatat nama nama kalian sebagai generasi muda terbaik dalam mengibarkan bendera merah putih di ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke – 79 dengan semangat pantang menyerah maju teruslah berbuat kebaikan, “Cetus Camat Tanjung Merawa H Ibnu Hajar S,Sos.

 

“Tinggalkan orang orang yang mencibirmu, tunjukkan bahwa kalian anak anak muda hebat yang akan menjadi contoh generasi milenial di Kecamatan Tanjung Merawa ini, “Tambah Camat Tanjung Merawa dikenal bersahaja dan baik hati.

BACA JUGA  Assalamualaikum wr wb

 

Dirinyapun turut mengucapkan terimakasih kepada sejumlah orang tua dimana terus ikut mengawasi anak anaknya karena sejak dilepaskan kepada pelatih hingga saat ini berubah dengan semangkin mencintai dan mengasihi orang tuanya dan berbakti kepada negara kesatuan republik Indonesia.

 

“Terimakasih kepada seluruh Muspika Kecamatan Tanjung Merawa sudah selalu bersinergi dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke 79 ini, ” Tutup H Ibnu Hajar.

 

Pantauan awak media sejumlah orang tua melakukan foto singkat tanda iklasnya sejumlah orang tua mengantarkan anak anaknya menjadi pasukan paskibraka Tahun 2024 dengan mengakhir kegiatan penghormatan bendera Merah Putih oleh sejumlah pasukan paskibraka Tahun 2024 dan foto bersama.

BACA JUGA  Gerakan Muda Visioner: Netralitas Polri tidak Perlu Dipertanyakan Lagi

 

 

Penulis : Junaedi