Pemerintah Gampong Lampulo Gelar Apel Gabungan Dengan KPPS dan Linmas.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Keuchik Gampong Lampulo Alta Zaini mengadakan apel gabungan bersama Linmas,KPPS,PPS serta sekretariat Dihalaman Kantor Keuchik Lampulo Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh Jumat 02 Februari 2024.

Dalam sambutannya Keuchik Gampong Lampulo Alta Zaini menyampaikan tugas dan tanggung jawab Satlinmas,KPPS sangat berat.Alta juga menekankan khususnya Linmas tetap menjaga keamanan dilokasi TPS dan lingkungan Tempat pengutan suara serta juga menjaga keamanan Gampong,sehingga nantinya para Satlinmas Menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan serta menjadi pageu Gampong.

BACA JUGA  Pj Sekda Aceh Buka Aceh Ramadhan Festival 2024

Kalian semua para Linmas dan KPPS tetap mengedepankan netralitas saat bertugas,yang perlu di ingat semua yang kalian lakukan selain karena tugas dan tanggung jawab terhadap Negara,kalian juga diawasi oleh pengawas pemilu yang tidak tau keberadaannya pada saat pencoblosan tanggal 14 februari 2024 mendatang.

Alta juga menegaskan saya tidak ingin Gampong lampulo tercoreng dengan hal-hal negatif dengan melakukan kecuranga-kecurangan di pemilu ini.” Tegas Alta Zaini.

“Alta mengajak seluruh masyarakat Gampong Lampulo untuk aktif berpartisipasi dalam pemilu dan menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di hari pemungutan suara.pada 14 Februarin 2024 mendatang.”

BACA JUGA  Wakili Dirresnarkoba, AKBP Riki Kurniawan Pamatwil OMB di Polres Abdya

Mari kita semarkan pesta demokrasi dengan ikhlas dan gembira tanpa adanya problema yeng merusak yang merusak pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

Apel Gabungan tersebut juga di ikuti para aparatur Gampong Lampulo,Babinsa serta Bhabinkamtibmas.