Panwaslih Kota Banda Aceh umumkan 27 Nama Panwaslihcam Lulus Seleksi

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Panitia Pengawas Pemilihan Kota Banda Aceh mengumumkan peserta lulus tes wawancara hasil seleksi Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) Pilkada 2024 seKota Banda Aceh, Senin (12/8/2024).

Tes wawancara yang dilakukan oleh Panwaslih Banda Aceh berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 8-9 Agustus 2024 bertempat di sekretariat Panwaslih Banda Aceh. Ketua Panwaslih Kota Banda Aceh, Indra Milwady mengatakan, Jumlah peserta pada seleksi wawacara calon panwaslihcam sebanyak 54 orang atau sebanyak dua kali kebutuhan. yang dinyatakan lolos ke tahap wawancara ini berjumlah 54 orang yang telah lulus seleksi tes tulis pada tanggal 4 Agustus 2024, dari jumlah peserta pendaftar 133 orang,” Ujar Indra Milwady.

BACA JUGA  LD PBNU dan UIN Ar-Raniry Teken Kerja Sama Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji Professional

Para peserta yang sudah lulus seleksi wawacara selanjutnya akan dilantik pada hari Rabu, 14 Agustus 2024. “Kami menginginkan peserta Panwaslihcam Kota Banda Aceh tidak hanya memahami teori akan tetapi menguasai lapangan dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” Ujarnya.

“Dalam proses wawancara tersebut dilakukan oleh komisioner Panwaslih Kota Banda Aceh”

Dalam kesempatan tersebut Koordiv SDM, Umar mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam proses panwaslihcam ini serta ucapan terima kasih kepada panitia yang telah berkerja keras selama proses perekrutan paswaslihcam mulai dari seleksi berkas, tes tulis dan wawacara berjalan dengan transparan dan adil,” ungkap Koordiv SDM.

BACA JUGA  Satgas Polri Sudah Tangkap 7.566 Tersangka Kasus Narkoba

Pengumuman hasil seleksi wawancara Panwaslihcam se-kota Banda Aceh ini bisa dilihat melalui instagram panwaslihbandaaceh2024, apabila ada masukan dapat disampaikan langsung ke kantor Panwaslih Banda Aceh di Jalan Keuchik Saman, Beurawe,Kota Banda Aceh.