Pangdam IM dan Forkopimda Prov Aceh Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Provinsi Aceh

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., bersama Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S.E., M.Si., Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., Danlanal Sabang Kolonel (P) Gita Muharam, M.Sc., Danlanud SIM Kolonel Pnb Edi Sasmoyo, M.Han., menyambut kedatangan Presiden Rebublik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Sultan Iskandar Muda Blangbintang Kab Aceh Besar, pada Selasa (16/07/24) siang.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kerja Presiden Joko Widodo melaksanakan transit sejenak di Provinsi Aceh sebelum kembali bertolak menuju Abu Dhabi UEA dalam rangka kunjungan kerjanya menemui Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) untuk membahas berbagai upaya peningkatan kerja sama ekonomi dan investasi yang strategis.

BACA JUGA  Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Kehadiran Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal bersama pejabat daerah menunjukkan sinergi dan kerja sama yang kuat antara TNI, Polri dan pemerintah daerah dalam menyambut kunjungan Presiden RI. Hal ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dan koordinasi dalam menjaga keamanan serta memajukan pembangunan di Provinsi Aceh.

Kegiatan penyambutan ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh masyarakat Aceh untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kunjungan singkat ini juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah serta menunjukkan komitmen bersama dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera di masa depan.

BACA JUGA  Personel Ditlantas Polda Aceh Bagikan Takjil kepada Pengendara