Mukhlis Basyah Mendapat Surat Rekomendasi Dari DPP Demokrat Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Besar

|

DITAYANG:

Jakarta – Ketua KPA Wilayah Aceh Rayeuk Mukhlis Basyah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar. Surat itu diserahkan langsung sekjen partai Teuku Riefky Harsya.

Penyerahan surat rekomendasi berlangsung di Jakarta pada Selasa ( 25/06/2024. Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim bersama Arief Fadillah dan Ketua PA Aceh Besar Hasballah beserta pengurus partai PA Aceh Besar ikut menemani Mukhlis Basyah menerima surat penugasan tersebut.

BACA JUGA  Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

Sebelum mengantongi rekomendasi, Mukhlis Basyah atau yang akrab dikenal Adun Mukhlis sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar ke Partai Demokrat pada Rabu (19/06/2024) lalu. Mantan Bupati Aceh Besar itu juga sudah mengikuti fit and proper test yang digelar di DPD Demokrat Aceh.

Adun Mukhlis mengaku sangat gembira mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Politikus Partai Aceh itu akan terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi.

BACA JUGA  Dalam Rangka Manyambut PON Gampong Kampung Baru Harus steril Dari Segala Bentuk Kriminal

“Alhamdulillah Partai Demokrat mempercayakan saya sebagai calon Bupati Aceh Besar. Setelah ini koalisi partai yang telah kita rintis akan diperluas ke partai-partai lainnya,” jelas Muklis Basyah.