Mie Calue Lhong Raya, Cita Rasa Mie Aceh Asli

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Sensasi Mie Caleue Lhong Raya Banda Aceh, Cita rasa Mie Aceh asli. Sejak kehadirannya 15 tahun silam sampai hari tidak pernah sepi pengunjung.

Warung Mie Caleue Lhong Raya yang digagas oleh Bang Bus ini setiap hari menghabiskan 30 sampai 40 kg mie, Ujar Maulana Rifki yang kini menggantikan peran ayahnya Bang Bus sebagai pemilik izin hak usaha Mie Caleue Lhong Raya Banda Aceh kepada media,Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA  Kalangan Buruh Menampik Sulitnya Bertemu Kapolri

Sensasi rasa yang khas pada Mie caleue satu ini tergantung pada racikan bumbu dan suasana tempat serta layanan yang diberikan, Mie Caleue Lhong Raya menyajikan berbagai varian diantaranya Mie Undang, mie Kepiting, Cumi- cumi, daging dan Telur, Selain itu juga disediakan berbagai minuman Juice dari buah-buahan segar,seperti mangga,jeruk,apel,alpokat,wortel,semangka,terong belanda,buah naga.

Kekhasan dari mie caleu ini adalah komposisi rempah dan bumbu yang dihaluskan yang menghasilkan citarasa pedas dan asam yang pas di lidah.Rasanya yang nendang juga diperoleh dari cara memasak baik dengan direbus, ditumis, atau digoreng.

BACA JUGA  Ngobrol Bareng Jokowi: Kader PSI Dapil 1 ini Siap Bawa Aspirasi Milenial ke Senayan

Untuk Harga tersebut bisa dikatakan terjangkau untuk rasa yang istimewa.Mie Caleue Lhong Raya Banda Aceh juga akan bisa dipesan secara online melalui aplikasi Gojek,” ujar Rifki.

Bagi Anda yang sedang berada di kota Banda Aceh, jangan ragu untuk singgah dan membuktikan sendiri sensasi rasanya.

spot_img
spot_img
spot_img