Melalui Program Geubibu, Ipda Irvan Bagi-bagi Nasi Kotak di Jumat Berkah

|

DITAYANG:

Lhoksukon — Ipda Irvan, yqng bertugas sebagai Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Aceh Utara, Polda Aceh, menjadi sosok polisi yang dirindukan masyarakat.

Kepeduliannya kepada sesama melalui Program Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu (Geubibu) menunjukkan bahwa dirinya benar-benar sosok yang peduli. Salah satunya aksinya adalah adengan bagi-bagi nasi kotak kepada warga.

“Alhamdulillah, program yang sudah berjalan lima tahun, pada hari ini kembali kita bagikan 120 nasi kotak kepada masyarakat,” ujarnya Irvan, Jumat, 12 Juli 2024.

BACA JUGA  Maraknya Genk Motor di Aceh : Mantan Petinggi Glemori Solidariti Xo (GSX) Angkat Suara.

Ipda Irvan menuturkan, meski sibuk dengan tugas sehari-harinya sebagai seorang anggota polisi, ia menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama sambil menahan rasa harunya.

“Jumat Berkah menjadi bagian rutin setiap pekannya dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak, pangkalan ojek, petugas parkir dan pedagang kaki lima serta kaum dhuafa, mereka masih membutuhkan uluran tangan kita,” tambah Irvan lagi.

Lanjutnya, masyarakat sangat antusias saat menerima nasi kotak, seraya berterima kasih serta turut mendoakannya.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Besuk Dirbinmas di RSUZA

“Program Geubibu di jumat berkah saat ini telah menarik masyarakat yang peduli sebanyak 1.600 orang lebih mendonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

“Terima kasih atas semua kepedulian donatur Geubibu di Jumat Berkah, terima kasih atas dukungan Kapolres, Kasat Lantas, dan rekan-rekan anggota Polres Aceh Utara,” ucap Irvan.

Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial Jumat berkah yang dilakukan Ipda Irvan, karena itu juga bagian dari program sosial Polantas Hadir yang juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polantas di Aceh setiap Jumatnya untuk sedikit berbagi kepada masyarakat.

BACA JUGA  Disdikbud Aceh Besar Terima Penghargaan Kemenkominfo

“Dengan adanya program Jumat Berkah, semoga memberi keberkahan bagi kita semua,” tutup Iqbal.