Maraknya Genk Motor di Aceh : Mantan Petinggi Glemori Solidariti Xo (GSX) Angkat Suara.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Fathur Muda Angkasa mantan petinggi salah satu genk motor yang pernah eksis di peradaran Banda Aceh- Aceh Besar yaitu Glemori Solidariti Xo (GSX) angkat suara pasca maraknya keresahan yang di lakukan oleh Genk Motor yang belakangan ini kembali viral di Banda Aceh- Aceh Besar.

Fathur menyampaikan klarifikasi bahwa Glemori Solidari Xo (GSX) sudah bubar sejak awal tahun 2022 sehingga pihaknya tidak terlibat dan ikut serta dalam segala hal negatif yang dilakukan oleh genk motor yang saat ini masih aktif di kota Banda Aceh- Aceh Besar yang sudah meresahkan dan menyebabkan ketakutan terhadap masyarakat.

BACA JUGA  Polri Kerahkan 2 Helikpoter jadi Ambulans Udara saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

” Kita sudah bubar sejak 2022. Saya ingin sampaikan bahwa saya dan kawan-kawan lainnya yang dulunya tergabung dalam GSX tidak terlibat dan ikut serta dengan tindakan-tindakan buruk yang dilakukan oleh genk motor lainnya yang masih aktif hingga saat ini ”

Menurutnya, selaku pemuda generasi bangsa sudah saatnya untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik sehingga nantinya bisa menjadi pemuda agen of change sebagaimana harapan para pendiri bangsa.

” Semua itu kita jadikan pengalaman yang akan menuntun kita untuk terus lebih baik di masa depan. Semua orang mungkin pernah salah dan punya masa lalu buruk, tapi semua orang punya kesempatan berubah untuk jadi lebih baik ” Ungkap Fathur

BACA JUGA  Personel Satgas OMB Siap Amankan Kegiatan Kampanye Cawapres di Aceh

Kemudian fathur juga menghimbau kepada seluruh Kawan-kawan genk motor yang saat ini masih aktif untuk berbenah dan menjadikan perkumpulan tersebut sebagai komunitas yang positif sehingga kehadirannya menjadi kenyamanan bagi masyarakat.

” Kita berharap Kawan-kawan dan genk-genk lainnya yang saat ini masih aktif untuk berbenah dan menciptakan komunitas positif sehingga kehadiran Kawan-kawan sekalian membawa dampak baik untuk masyarakat dan daerah ” Tutupnya.