Maling Elektronik, Aksinya Terekam CCTV Di Seven Jaya Cinta Rakyat

|

DITAYANG:

DELI SERDANG,TUBINNEWS.COM | (Sabtu, 28/9/2024). Apes yang di alami seorang sekertaris, yang bernaung di organisasi Prabowo Subianto Indonesia (Propas), yang bernama Yoghi Andre(31) toko elektronik miliknya di gondol maling, kejadian ini terekam CCTV milik tetangga.

 

 

Beraksinya maling terekam Cctv tersebut, terjadi sekira pukul 02:00 Wib Pagi dini hari Rabu, 25/9/2024 di jalan Musyawarah Desa Saintis Dusun VII simpang Masjid Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

 

 

Sebelumnya, seperti biasa Yoghi membuka toko setiap pagi sekira pukul 08:00Wib. Dan setelah ia membuka toko miliknya, ia nya terkejut melihat barang-barangnya berserakan. Dan beberapa barang elektronik miliknya kosong, seperti sepeda motor trail miliknya hilang.

BACA JUGA  Pemuda Lamdingin Serahkan Lima Sepeda Motor ke Polsek Kuta Alam

 

 

Ketika ia periksa semua ruangan didalamnya, termasuk kamera Cctv, ia dapati Cctvnya dirusak oleh kawanan maling tersebut. Dengan kejadian ini, ia meminta tolong kepada tetangganya untuk melihat Cctv siapa yang sedang mengambil barang-barangnya tersebut.

 

 

Pelaku yang lebih dari 2 orang tersebut, terlihat dari Cctv sedang membawa barang-barang berharga milik anak mantan kepala desa ini. Dari pintu samping belakang, aksi kawanan yang dilakukan maling tersebut dari pukul 2 pagi hingga pukul 6:00 wib.

 

 

Adapun barang-barang yang diambil kawanan maling, yakni,

 

– Satu Unit Sepeda Motor Trail modifikasi dari sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol BK4691UZ. Dengan nomor Rangka MH32S60027K201537, nomor Mesin 2S6201152, warna Merah Maron thn 2007.

BACA JUGA  HUT Ke-72 Humas Polri Dirayakan dengan Gerakan Pelestarian Lingkungan

 

– 1 unit TV Led 32 inci.

 

– 2 unit TV LED Polytron .

 

– 1 unit TV Sharp 24 inci.

 

– 2 unit speaker aktif 18 dan 15 inci.

 

– Uang tunai Rp 4 Juta Rupiah.

 

– 11 roll (Gulung) kabel single.

 

– 1 unit HP Android tipe E77.

 

 

Yoghi Andre ketika dikonfirmasi yang sedang berada di toko miliknya, Seven Jaya Elektronik tadi sore sekira pukul 14:30 Wib, ia berharap kepada masyarakat, ketika ada orang yang menjual barang-barang miliknya, yang dimaksud di atas untuk segera menghubunginya.

BACA JUGA  Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Simpang Tiga Aceh Besar

 

 

“Saya berharap kepada warga untuk memberi tau kan kepada saya jika melihat ada barang-barang yang saya uraikan di media ini, agar menghubungi saya, untuk itu akan saya privasikan orang yang menginfokan kepada saya dan akan saya beri imbalan sepantasnya. Kejadian ini pun sudah saya laporkan ke Polsek Medan Tembung, dan berharap polisi dapat bertindak sehingga pelaku dapat segera ditangkap,” ucap Yoghi Andre pengurus karang taruna kecamatan tersebut.

 

 

Penulis : Junaedi