Lapak Pedagang Di Gusur : Forum Pedagang Chiek Pante Kulu Gelar Aksi didepan Kantor Walikota Banda Aceh

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Ratusan pedagang kaki lima Chiek Pante kulu menggelar Aksi demo dihalaman kantor Walikota Banda Aceh, Senin 06 Mei 2024.

Aksi pedagang yang tergabung dalam Forum pedagang kaki lima Chiek Pante Kulu tersebut di kawal ketat puluhan polisi dari Polresta Banda Aceh dan Satpol PP Kota Banda Aceh, dalam tuntutanya mereka tetap berjualan di lapak semula.

Aksi demo tersebut ditertima oleh Asisten 1 Sekda Aceh Bakhtiar serta di dampingi, Asistrn 3 Faisal serta Kadis Disperindakkop Kota Banda Aceh. Setelah menggelar orasi dengan membentang puluhan poster perwakilan aksi di terima oleh asisten 1 sekda aceh untuk membicarakan hal serta tuntutan mereka.

BACA JUGA  Kapolres Bener Meriah Bagikan 100 Kotak Makanan kepada Jamaah Jumat

Kordinator aksi demo yang tergabung dalam Forum pedagang kaki lima Chiek Pante Kulu Nasrullazi menuntut Pemko Banda Aceh untuk memberi izin untuk membuka lapak jualan mereka seperti biasa atau diberikan waktu masa berjualan, menurutnya hasil diskusi tadi tidak ada titik temu antara pedagang dengan pemerintah.jika memang belum ada keputusan para pedagang akan menggelar demo kembali dengan jumlah yang lebih banyak dan akan mengajak seluruh pedagang,” ungkap Kordinator Aksi pedagang kaki lima Chiek Pante Kulu Jal.

BACA JUGA  M Yusuf Gulo : Pentingnya Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Demokrasi.

Jal juga mengharapkan kepada seluruh pedagang untuk selalu kompak demi meraih satu tujuan untuk bisa berjualan kembali dijalan Chiek Pante Kulu.