Kunjungan Bobby Nasution Hadiri Maulid DAI Di Tanjung Merawa, ” Cukup Pakai KTP Untuk Berobat”.

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com | Bobby Afif Nasution calon gubernur Sumatra Utara menghadiri undangan Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial Deliserdang di Jl. Pondok Bambu Dusun 2 Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjungmorawa Kamis (3/10/2024).

 

Dirinya menyampaikan bahwa jika terpilih menjadi pemimpin di Sumatera Utara, akan menarget dalam kurun waktu tiga tahun bisa mewujudkan masyarakat sehat yang mudah berobat ke RS acara gratis dan hanya cukup menunjukkan KTP.

 

“Sudah kami hitung-hitung, paling lama tiga tahun Insya Allah warga di seluruh kabupaten/kota di Sumut bisa berobat gratis hanya pakai KTP,” Ucap Bobby

BACA JUGA  Pj Bupati Muhammad Iswanto Buka Rakon TP-PKK Aceh Besar 2023

 

Disampaikan pada momen Pilkada ini menjadi momen memilih pemimpin yang dinilai dari kinerjanya, bukan justru malah jadi ajang fitnah dan menjelekkan atau janji janji.

 

“Jangan karena Pilkada tetangga saling ribut tidak bertegur sapa. Kalau ada timses yang ajak jelek-jelek calon lain jangan diikuti. Pilkada ini kita harus santai. Kalau ada yang sebar fitnah, menjelek-jelekkan kita doakan saja kalah,” lanjut Bobby.

 

Bobby menegaskan dirinya sangat ingin meniru apa yang diajarkan Rasulullah sepenuhnya. Upaya terus dilakukan, namun sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan yang akan diupayakan menjadi kelebihan.

BACA JUGA  Kegiatan Pemberdayaan Ekonomi "UMKM Nisam Bangkit" oleh : Muhammad Iqbal Calon Anggota Legislatif Aceh Utara Fraksi Partai Demokrat Periode 2024 - 2029

 

“Saya yakin ibu-ibu di sini melaksanakan salat malam, maka saat ibu berdoa selipkan nama kami agar mudah menjalankan amanah jika terpilih kelak,” harap Suami Kahiyang Ayu itu.

 

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir pula anak mantan Bupati Deliserdang dua periode Amri Tambunan, yang juga penasehat Komunitas Dai Milenial, H Asri Ludin Tambunan.

 

H Syahbuddin tokoh masyarakat setempat yang diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya, mengharapkan permasalahan narkoba bisa diselesaikan oleh pemimpin Deli Serdang dan Sumut kelak

BACA JUGA  Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

 

 

 

Penulis : Junaedi

spot_img
spot_img
spot_img