Kualisi Relawan Indonesia Maju Aceh Mendukung Muzakir Manaf Menjadi Gubernur Aceh Pada Pilkada 2024

|

DITAYANG:

BANDA ACEH – Juru bicara Koalisi Relawan Indonesia Maju provinsi Aceh melalui Muammar Sahputra saat ditemui oleh tim redaksi mendukung sepenuhnya Muzakkir Manaf (Mualem) menjadi Gubernur Aceh 2024 – 2029.

Muammar juga menghimbau agar semua yang tergabung dalam relawan koalisi Indonesia maju di provinsi Aceh agar bersama-sama bekerja keras untuk pemenangan Muzakir Manaf sebagai gubernur Aceh nantinya, sejalan dengan dukungan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang telah merestui Muzakkir Manaf mencalonkan diri sebagai gubernur Aceh pada pilkada 2024,” ujar Muammar.

BACA JUGA  Polsek Krueng Raya Kembalikan 7 Remaja ke Aparatur Gampong Usai Jalani Pembinaan

Dalam dinamika pilkada Gubernur Aceh saat ini, banyak tokoh politik dan masyarakat banyak yang meragukan komitmen bapak Prabowo Subianto dalam memberikan dukungan dan rekomendasi sudah tidak relevan lagi sejak DPP Gerindra telah merekomendasikan H. Muzakir Manaf (Muallem) untuk maju Pilkada Gubernur Aceh 2024.
Saat ini sesuai arahan Ketua Relawan Koalisi Indonesia Maju, untuk segera merapatkan barisan dan mulai memanaskan mesin hingga ke daerah,” demikian menurut Muamar Saputra.