KPU Deli Serdang Tetapkan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang, Ini Dia Nomor Urut 2

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com |Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum dengan 3 Pasangan Calon, Selasa (24/09/2024).

Berdasarkan penetapan undian nomor urut 1 Pasangan Sofyan Junaidi Pasangan nomor urut 2 H.Asri Ludin Tambunan Lom Lom Suwondo dan Pasangan nomor urut 3 H.Ali Yusuf Siregar Bayu Sumatri Agung tepatnya di Hotel Wing Kualanamu, Deli Serdang, Sumut.

“Pengundian Dan Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati resmi kami buka dan telah ditetapkan pasangan masing masing dengan nomor sesuai dengan hasil perwakilan masing masing, ” Ucap Ketua KPU Relis Yhanti Pajaitan.

BACA JUGA  Polri Siap Amankan Libur Panjang Peringatan Isra Miraj dan Imlek

Pantauan awak media terdengar teriakan dari sejumlah massa masing masing pasangan calon memberikan semangat meski sempat dilarang agar tidak melakukan yel yel kampanye seperti massa pendukung pasangan calon nomor urut 2.

“Bupati Deli Serdang, Nomor 2……
Bupati Deli Serdang, Nomor 2……
Bupati Deli Serdang, Nomor 2…..” Terimakasih sejumlah massa pendukung didalam dan luar ruangan.

Setelah menerima nomor urut pasangan masing masing calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang memberikan keterangan simbol nomor urut seperti pasangan H.Asri Ludin Tambunan Lom Lom Suwondo.

BACA JUGA  Wamenaker Ajak Mahasiswa USK Perkuat Literasi Digital

“Alhamdulillah kami dapat nomor urut 2 semoga dengan nomor urut 2 ini membawa keberuntungan menjadi pemenang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Deli Serdang pada 27 November nanti,”Ucap H. Asri Ludin Tambunan.

“Jadi nomor urut 2 ini bagi kami angka khusus dimana nomor urut 2 ini juga digunakan oleh pasangan presiden terpilih bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran,” Tambah Asri Ludin dengan senyum keyakinan.

Menurut sejumlah massa pendukung begitu antusias da semangat dalam memberikan dukungan kemenangan hingga terdengar teriakan menang didalam ruangan rapat pleno KPU Deli Serdang.

BACA JUGA  Aceh merupakan titik Nol pergerakan kemenagan Prabowo - Gibran Presiden Dan Wakil Presiden RI.

 

Penulis : Junaedi