Keuchik Naisabur : Caleg DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh Nomor Urut 2.

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Setelah sukses memimpin Gampong Banda Safa,kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar,Keuchik Naisabur, maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Daerah pemilihan 1 meliputi kecamatan Lembah Seulawah, Seulimum, Jantho, dan Kota Cot Glie.

Keuchik Naisabur, yang juga dikenal sebagai individu yang tegas, energik dan sosial ini maju sebagai anggota DPRK Aceh Besar dari Partai PA dengan nomor urut 2.
Sebagai mantan keuchik atau kepala Desa, Keuchik Naisabur selalu aktif dalam berbagai kepentingan masyarakat di wilayahnya. Dirinya telah berhasil melaksanakan berbagai program pembangunan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat yang telah bermanfaat bagi warga di desanya.

BACA JUGA  Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan untuk Tujuh Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik

Dalam program pembangunan yang dilaksanakan, Keuchik Naisabur telah fokus pada peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyrakat, dan juga aktif mengatasi berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat di wilayahnya.

Selain itu, Keuchik Naisabur dikenal sosok yang sederhana dan merakyat serta peka terhadap aspirasi dan keluhan masyarakat. Dirinya sering mengadakan pertemuan dengan warga untuk menyerap aspirasi kebutuhan masyarakat di dapilnya.

Dengan pengalaman dan dedikasinya dalam melayani masyarakat, Keuchik Naisabur merasa siap untuk menjalankan peran sebagai anggota DPRK di Aceh Besar. Dirinya berkomitmen untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat di Daerah Pemilihan 1 Aceh Besar sebaik mungkin.

BACA JUGA  Bank Aceh harus Berperan Aktif Sukseskan PON XXI

Sebagai Calon DPRK Aceh Besar Keuchik Naisabur memiliki visi dan misi mulia untuk membela kepentingan masyarakat serta dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Besar.

Pemilihan anggota DPRK di Daerah Pemilihan 1 Aceh Besar adalah momen penting bagi masyarakat untuk memilih wakil mereka di tingkat legislatif. Keuchik Naisabur, dengan reputasinya yang baik dan dedikasinya terhadap masyarakat, berharap mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dalam pemilihan yang akan datang.

Keuchik Naisabur memohon doa restu dan dukungan dari Masyarakat dapilnya menjadi wakil rakyat di DPRK Aceh Besar dengan memberikan suara pada tanggal 14 februari 2024 mendatang dengan mencoblos Naisabur pada Partai Aceh nomor urut 2.

BACA JUGA  Polda Aceh Siap Amankan Peringatan 19 Tahun HDA
spot_img
spot_img
spot_img