Keuchik Lamteumen Timur Ajak Puluhan Anak Yatim ke Mall untuk Belanja Baju Lebaran”

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Menyambut Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, Keuchik Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru , Kota Banda Aceh mengajak puluhan anak yatim dari Gampong yang dipimpinnya untuk berbelanja baju lebaran di sebuah mall yang ada di Kota Banda Aceh,Kamis 4 April 2024.

Rombongan anak yatim tampak antusias mendapatkan kesempatan berbelanja baju untuk lebaran. Sembari berjalan-jalan di mall, anak-anak yatim tersebut diberikan kebebasan untuk memilih baju sesuai dengan selera mereka. Wajah mereka tampak semringah dan terlihat sangat bahagia.

BACA JUGA  Kejahatan Jalanan dalam Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh Kurang dari satu persen.

Inilah salah satu tujuan utama dari kegiatan ini, yaitu memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim.Hal itu diungkapkan Keuchik Lamtemen Timur, Riazil

Beliau menambahkan, “Ini adalah bentuk perhatian kami kepada anak-anak yatim, agar mereka juga merasakan kegembiraan menyambut lebaran seperti anak-anak lainnya.”

Lewat kegiatan ini, Keuchik Lamteumen Timur berharap, kebahagiaan yang dirasakan oleh anak-anak yatim ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi mereka untuk merayakan hari raya Idul Fitri

“Saya berharap, lewat kegiatan ini, anak-anak yatim di Gampong Lamteumen Timur merasa diperhatikan dan mendapatkan kebahagiaan,” tutup Keuchik Riazil.

BACA JUGA  Tudingan Para Purnawirawan yang Sudutkan Aparat Keamanan Justru Lebay, Rampai Nusantara: Mungkin tak Terbiasa jadi Demonstran!