Keuchik Gampong Kampung Baru Marwan Yusuf Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Keuchik Gampong Kampung Baru Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh, Marwan Yusuf, menghimbau kepada seluruh aparatur Gampong untuk bersikap netral dalam pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Keuchik Gampong Kampung Baru kepada media diruang kerjanya, Marwan Yusuf juga mengajak seluruh masyarakat Gampong Baro untuk aktif berpartisipasi dalam pemilu dan menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di hari pemungutan suara.pada 14 Februarin 2023 mendatang.

BACA JUGA  Pemerintah Aceh Raih Penghargaan Digital Government Award Summit 2024

Marwan Yusuf juga menekankan pentingnya memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Ia berharap masyarakat Gampong Baro dapat melibatkan diri secara aktif dalam proses demokrasi ini dan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan serta kebebasan berpendapat.

Sementara itu, Aiptu Yurizal SE, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Baiturahman, mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan keuchik di wilayah hukum Baiturahman. Tujuan dari koordinasi ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Baiturahman. Aiptu Yurizal juga menghimbau kepada masyarakat mewaspadai terhadap berita hoaks yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan.

BACA JUGA  Kemala Run 2024: Seorang Polwan Polda Aceh Raih Juara III Kategori 10 Km

Dirinya juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak kepolisian jika ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh.

Hingga saat ini, wilayah Kecamatan Baiturahman dalam kondisi aman dan kondusif. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparatur gampong, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Diharapkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak , sehingga hasil pemilu dapat mencerminkan kehendak rakyat dan memperkuat demokrasi khususnya di Gampong Baro dan Umumnya Kota Banda Aceh.”

BACA JUGA  Ini Temuan Mabes Polri saat Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Manggarai dan Manggarai Barat