Kasat Pol PP WH Aceh Mengimbau Masyarakat Untuk Menjaga Ketentraman Ibadah Di Bulan Puasa.

|

DITAYANG:


Banda Aceh – Memasuki Bulan suci ramadan 1445 H tinggal menghitung hari, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Aceh (Satpol-PP dan WH) Jalaluddin, SH.,M.M menyampaikan beberapa hal terkait dengan ketentraman dan kenyamanan beribadah dalam bulan suci Ramadan 1445 H, Jumat 08 Maret 2024.

Kasat Pol PP dan WH Aceh Jalaluddin mengimbau masyarakat untuk memperbanyak amalan – amalan ibadah di bulan ramadhan, Kami dari Satpol PP dan WH Aceh berupaya menciptakan kenyamanan dan ketentraman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA  BKKBN Aceh Raih Penghargaan Terbaik II Pelayanan KB Hari Kartini

Jalaluddin Mengimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan – himbauan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Aceh maupun Kabupaten Kota di Aceh, Satpol PP dan WH Aceh akan meningkatkan patroli di siang hari maupun dimalam hari untuk menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah solat tarawih.

Kasat Pol PP WH Aceh, mengimbau kepada pemilik warung untuk tidak berjualan makanan pada siang hari saat Bulan suci ramadhan, dan jika peraturan ini tidak di indahkan maka akan di ambil tindakan tegas oleh Satpol PP – WH Aceh,” Ungkap Kasat Pol PP WH Aceh.”

BACA JUGA  World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih

Dirinya meminta masyarakat untuk mendukung terciptanya suasana yang aman dan tentram dan damai sehingga nilai ibadah puasa ini akan maksimal.

Selanjutnya masyarakat atau pedagang diharapkan berjualan pada titik-titik yang telah ditentukan oleh Pemerintah, sehingga tidak menimbulkan kemacetan disaat sore hari, ” tutup Jalaluddin.