KAPPAH Aceh : Merajut Kebersamaan Melalui Buka Bersama

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Komunitas Perempuaan Peduli Aceh (KAPPAH) dengan momentum Ramadhan tahun kembali mengelar buka puasa bersama, mengambil tema “Merajut Kebersamaan Melalui Buka Bersama”.

Buka puasa bersama yang dihadiri pengurus dan anggota KaPPAh Aceh berlangsung di salah satu Caffe di kawasan Kota Banda Aceh, Sabtu, 23/3/2024.

Yusri, VE. ST selaku pendiri KaPPAh Aceh dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada jajaran pengurus dan anggota KaPPAh Aceh untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota dan pengurus.

BACA JUGA  Kwarcab Pramuka Banda Aceh Gelar Bakti Sosial Pramuka Peduli

“Kebersamaan ini sangat penting dalam berorganisasi, karena tampa kebersamaan kegiatan yang direncanakan akan menjadi stagnan. Ingat masyarakat masih sangat membutuhkan uluran tangan KAPPAH Aceh, khususnya pada masalah sosial dan kemanusiaan”, tambah Yusri dengan serius.

Sementara itu Ketua Umum KaPPAh Nurlaila berharap, silaturrahmi yang terbangun melalui Bukbar ini dapat menjadi spirit anggota dalam menjalankan ibadah puasa, tentu akan berdampak positif bagi lembaga KaPPAh khususnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini, selain dihadiri seluruh anggota juga hadir Sekum KaPPAh Ken Endah Yustikarini, SH dan Bendum Cut Farah Nazla, serta Ibu Yetty Nurhayati selaku Pembina.

BACA JUGA  Arjun : Pemuda Sebagai Pageu Gampong