Kapolsek Kuta Alam Menerima Layanan Penitipan Barang Berharga Saat Warga Mudik Lebaran

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kepolisian Sektor Kuta Alam AKP. Suriya membuka layanan kepada masyarakat diwilayah hukumnya dengan menerima penitipan Sepeda Motor serta barang berharga lainnya.

Hal itu dikatakan AKP Suriya kepada Media Tubinnews pada Rabu 27 Maret 2024 diruang kerjanya, hal ini dilakukan agar Masyarakat saat Mudik hari Raya Idul Fitri ini menjadi lebih tenang dan nyaman. AKP Suriya juga akan selalu memantau dengan meningkatkan Patroli rutin didalam perkampungan di Wilayah Kecamatan Kuta Alam, ” ujar AKP Suriya.

BACA JUGA  Penjahit Pakaian Lembur Hingga Sahur untuk Memenuhi Pesanan Konsumen di Bulan Ramadhan

Layanan ini juga disambut baik oleh Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kuta Alam (ASOKULAM) Alta Zaini secara terpisah dikantor Keuchik Lampulo serta memberikan Apresiasi kepada Kapolsek dan jajaranya, layanan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melakukan mudik dikampung halamannya.

Kami mewakili Keuchik Se-Kecamatan Kuta Alam akan ikut berpartisipasi membantu Kapolsek dengan layanan yang diberikan.Alta juga menghimbau Warga Kecamatan Kuta Alam untuk bisa memanfaatkan layanan tersebut serta bisa melaporkan langsung kepada Kantor Kapolsek Kuta Alam, ” Ungkap Alta Zaini Yang Juga Keuchik Gampong Lampulo.

BACA JUGA  Polisi: Terdapat 21 Aksi Penolakan Masyarakat terhadap Pengungsi Rohingya