Kapolres Aceh Utara Terima Piagam Penghargaan Dari Gemantara

|

DITAYANG:

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. terima Piagam Penghargaan dari Gemantara sebagai “Kapolres Peduli Kegiatan Sosial” diwilayah hukum Polres Aceh Utara. Kamis, (12/10/2023)

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Sekertaris Gemantara Muhammad S.HI diruang kerja Kapolres.

Ketua Gemantara Iskandar, M.SM yang diwakili oleh sekertaris Muhammad S.HI mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Aceh Utara beserta jajaran perihal Kepedulian Kapolres dalam hal kegiatan sosial.

“Pada hari ini saya sebagai sekertaris Gemantara memberikan apresiasi karena penilaian kami kepada kinerja Kepolisian khususnya Polres Aceh Utara yang peduli dan tanggap dengan kegiatan-kegiatan sosial.” ungkap Muhammad

BACA JUGA  Tim Asistensi Polisi RW Dari Korbinmas Baharkam Polri Berkunjung ke Banda Aceh

Semoga dengan pertemuan ini dapat terjalin hubungan silaturahmi dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. mengucapkan terimakasih kepada Gemantara yang telah memberikan kepercayaan terhadap Polres Aceh Utara dalam hal peduli kegiatan sosial.

“Ini juga sekaligus menjadi awal yang baik hubungan silaturahmi antara Polres Aceh Utara dengan Gemantara perihal peduli kegiatan sosial,” jelas Kapolres.