Kapolres Aceh Besar pimpin Langsung Apel Serentak Polisi Rw/Dusun

|

DITAYANG:

Jantho- Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K M.H, pimpin langsung Apel Serentak Polisi Rw/Dusun bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar.. Kamis (12/1023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Saputra S.I.K., M.H., Para Kabag, Kasat dan Kasie Polres Aceh Besar, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar, Personil Polres Aceh Besar, Personil Polsek Jajaran Polres Aceh Besar, Personil Bhabinsa Kodim 0101 KBA, Personil Satpol-PP – WH.

BACA JUGA  Aceh Ramadhan Festival 2024 Jadi Lokasi Favorit Warga Aceh Berburu Takjil

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H mengungkapkan pentingnya Program Polisi Jaga Warga (Polisi Rw) dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Kapolres menggarisbawahi tantangan dinamis yang dihadapi Indonesia menjelang Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 serta keragaman masyarakat di wilayah tersebut. Dia menjelaskan bahwa Polisi Rw merupakan strategi Polri untuk menekan gangguan kamtibmas dan memperkuat kerjasama dengan masyarakat, lembaga kemasyarakatan, dan pemerintah daerah dalam mencari solusi permasalahan keamanan.

BACA JUGA  Polisi Berhasil Amankan 10 Bungkus Sabu saat Razia OMB Seulawah

Kapolres juga berharap agar Polisi Rw tetap mengedepankan nilai-nilai lokal dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan pendekatan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Selain itu, Kapolres mengajak semua pihak untuk mendukung program ini, dengan harapan terjalinnya kerjasama yang solid antara Polri dan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dapat hidup dalam keadaan aman, tentram, dan damai sesuai dengan visi dan misi Polisi Jaga Warga di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

BACA JUGA  Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat, Kapolri Ungkap Upaya-Strategi Wujudkan Mudik Aman dan Nyaman