Kapolda Aceh Mengharapkan Elemen Masyarakat Aceh Menjaga Kamtibmas Di Bulan Ramadhan 1445 H.

|

DITAYANG:


BANDA ACEH
– Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Fahmi Irwan Ramli beserta sejumlah pejabat utama menerima beragam keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat di Cut Na Kopi Kota Banda Aceh, Jumat 08 Maret 2024.

Jumat curhat bersama Kapolda Aceh beserta jajaran bersama Tokoh dan masyarakat di wilayah Kuta Alam membahas tentang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H serta perayaan meugang yang sudah menjadi tradisi di Aceh serta keluhan masyarakat yang disampaikan. Keluhan ini akan kami tindak lanjuti agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Ramadhan 1445 H tetap terjaga dan masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Achmad Kartiko di Banda Aceh.

BACA JUGA  Putri Nazarah : Caleg DPRK Aceh Besar Dapil 4 Peroleh Suara Terbanyak

Achmad Kartiko Jendral bintang dua tersebut mengatakan berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat di antaranya kehadiran ormas persoalan peredaran Narkoba, balap liar, maupun persoalan lalu lintas dibulan Ramadhan.

Menyangkut balap liar jenderal polisi bintang dua itu mengatakan pihaknya akan menggelar patroli, terutama pada malam hari di mana aksi tersebut marak dilakukan.

“Masalah balap liar ini menjadi perhatian kami. Kepolisian akan meningkat patroli mencegah balapan liar dan ini juga untuk keselamatan pengguna lalu lintas lainnya,” katanya.

BACA JUGA  SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri

Dalam program Jumat Curhat tersebut, Kapolda Aceh juga mengajak masyarakat Aceh dan khususnya di Kota Banda Aceh ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bulan Ramadhan 1445 H.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu kepolisian menjaga kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan,” kata Achmad Kartiko.