Kapolda Aceh: Dirgahayu RRI, Terus Sebarkan Informasi Bermanfaat bagi Seluruh Bangsa

|

DITAYANG:

Banda Aceh — Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Radio Republik Indonesia (RRI) diwarnai upacara dan penyulutan obor Tri Prasetya RRI. Kegiatan sakral itu digelar sebagai simbol komitmen RRI untuk terus berkarya dalam dunia penyiaran.

Upacara yang dilaksanakan secara langsung di Auditorium Abdurrahman Saleh RRI Jakarta itu diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja RRI se-Indonesia. RRI Banda Aceh sendiri menggelar upacara penyulutan obor tersebut di Auditorium Tuanku Mahmud RRI Banda Aceh, Rabu, 11 September.

BACA JUGA  Siswa SD IT Sosial Hafizah Althafunnisa Peringati HUT RI Ke-79 dan Pawai Keliling Desa Dalu

Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko mengatakan, selama ini Polda Aceh dengan RRI sudah saling bersinergi dalam menyampaikan informasi bermanfaat kepada masyarakat Indonesia.

Ia berharap, radio kebanggan rakyat Indonesia ini terus berkembang serta dapat terus menginspirasi dan menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi bangsa.

“Dirgahayu Radio Republik Indonesia ke-79, terus menginspirasi dan menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama ini,” ucap Achmad Kartiko, Rabu, 11 September.

BACA JUGA  Polda Aceh Siap Amankan PON dan Pilkada Serentak 2024

Sekadar informasi, HUT ke-79 RRI mengusung tema “RRI Inspirasi Keindonesiaan” dengan _tagline_ “Sekali di Udara Tetap di Udara.” Kegiatan itu juga disiarkan langsung di Pro 3, RRI Net, dan YouTube RRI Net Official.

Upacara penyulutan obor Tri Prasetya RRI yang berlangsung Auditorium Tuanku Mahmud RRI Banda Aceh dihadiri Pj. Gubernur yang diwakili Asisten 3, Kapolda Aceh yang diwakili Kabidhumas, Pangdam IM diwakili Kapendam, dan unsur lembaga lainnya.