Jufriadi Raup Suara Terbanyak di Dapil 2 DPRK Kabupaten Pidie

|

DITAYANG:

Pidie – Posko White House Pemenangan Jufriadi, S.E.,MM, calon legislatif muda untuk DPRK dari Partai Gerindra, mengumumkan bahwa telah berhasil meraup suara terbanyak di Dapil 2 Kabupaten Pidie. Dalam hasil perhitungan rill yang dilakukan, berdasarkan salinan C Hasil yang diserahkan oleh saksi, Jufriadi berhasil memperoleh suara total sebanyak 4150 suara dan menjadikannya sebagai caleg yang memperoleh dukungan terbesar dari masyarakat di wilayah tersebut.

Kemenangan ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan tinggi yang diberikan oleh pemilih di Dapil 2 DPRK Pidie kepada Jufriadi. Melalui kampanye yang intensif dan fokus pada isu-isu yang relevan, Jufriadi berhasil memperoleh dukungan yang cukup besar dari masyarakat di Kecamatan Peukan Baro, Indrajaya, Mutiara dan Simpang Tiga.

BACA JUGA  Polisi Segera Rampungkan Berkas Perkara Pengelolaan Zakat pada BPKK Aceh Tengah

Jufriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh partai dan kerja keras semua pihak, khususnya masyarakat yang telah memberi dukungan untuk mewakili aspirasi masyarakat Pidie di Dapil 2. Dengan raihan suara yang siginfikan, Jufriadi siap mewakili masyarakat dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen nantinya.

“Insya Allah saya akan menjaga amanah ini dengan baik” pungkas caleg yang biasa disapa Jef.

Perolehan suara terbanyak hasil perhitungan sementara ini merupakan capaian yg luar biasa bagi Jufriadi dan Partai Gerindra Kabupaten Pidie.

BACA JUGA  Suhu 32 Derajat Celcius: Kota Banda Aceh Diperkirakan Cerah Hari Ini

Terakhir Jufriadi berpesan, mari kita kawal hasil demokrasi ini sampai hasil rekapitulasi berjenjang ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi tuntas dilaksanakan.

“Mohon kepada seluruh tim dan masyarakat untuk tetap fokus mengawal perolehan suara yang telah kita dapatkan” tutupnya.