Jual Kopi siang Ramadhan Satpol PP WH Banda Aceh Grebek Warung dan Amankan Pemilik Warung.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Banda Aceh yang di bantu Perangkat Gampong Kampung Baru menggerebek salah satu warung kopi yang menjual kopi serta pop mie saat siang hari di kawasan terminal keudah Gampong Kampung Baru Banda Aceh, Sabtu (16/3/2024).

Setelah menerima informasi dari Masyarakat pihak Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh langsung menuju lokasi yang dicurigai menjual kopi dan pop mie siang hari selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini.

BACA JUGA  Mahasiswa UIN Ar Raniry dan USK Serentak Bagikan Selebaran Tolak Pelanggar HAM dan Politik Dinasti

Kanit PTI WH Banda Aceh, Musliadi, menyebutkan, siang tadi petugas WH Kota Banda Aceh yang di bantu Bhabinkamtibmas Gampong Kampung Baru serta perangkat Gampong langsung turun ke lapangan untuk menggrebek warung kopi yang buka pada bulan pausa tersebut.

Dari penggerebekan tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti kopi yang masih panas, Minuman dingin serta pop mie dan rokok serta Pihaknya juga mengamankan pemilik Warung FH warga Aceh Besar tersebut dibawa ke Kantor Satpol dan WH Provinsi Aceh untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA  BKKBN Aceh Raih Penghargaan Terbaik II Pelayanan KB Hari Kartini