Jelang Akhir Tahun Showroom Mobil Bekas Banda Aceh Dan Aceh Besar Memberikan Diskon 5 Hingga 10 Persen.

|

DITAYANG:

BANDA ACEH – Penawaran dengan diskon besar akhir tahun, menjadi momentum bagi konsumen yang ingin memiliki mobil second. Diskon besar yang diberikan tak lepas dari strategi yang dilakukan hampir semua showroom mobil bekas Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menghabiskan stok mobil tahun 2023.

Tak jarang bahkan showroom mobil second menawarkan diskon dari 5 hingga 10 persen baik pembelian cash dan kredit jelang akhir tahun penjualannya. Potongan harga tersebut tentu tak diberikan showroom saat bulan biasa dan hanya ada di akhir tahun saja.

BACA JUGA  Bantuan Kemanusian dari Polda Aceh untuk Korban Banjir Lahar Dingin Tiba di Sumbar

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Showroom Mobil bekas Banda Aceh dan Aceh Besar Zainal Abidin,S.Sos M.si,kepada Media Tubinnews di showroom Zia Mobil Banda Aceh pada kamis 21/12/2023.

“Menurut Zainal kondisi penjualan mobil bekas di showroom Banda Aceh dan Aceh Besar masih stabil meskipun tidak signifikan jika dibandingkan tahun 2022,namun demikian dimomen akhir tahun 2023 pelaku usaha showroom mobil bekas yang tergabung dalam Asosiasi penjualan mobil bekas Banda Aceh dan Aceh Besar ( ASPEMBAS) sepakat memberikan harga diskon bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas dengan harga diskon baik dengan pembelian cash atau kredit,” ungkap Zainal.”

BACA JUGA  Kapolda Aceh Lepas Peserta Lomba Bhayangkara Run 2024

Hal itu merupakan salah satu upaya ASPEMBAS untuk memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan harga murah dan mudah tentunya dengan kondisi mobil yang berkualitas.

Ketua ASPEMBAS yang juga Owner Zia Mobil Zainal Abidin menambahkan untuk harga mobil bekas masih standar dan bervariasi tergantung pilihan merek,namun masyarakat tidak perlu khawatir karena showroom mobil bekas Banda Aceh dan Aceh Besar selain memberikan harga Diskon akhir tahun juga melayani proses pembelian kredit dengan cepat hanya 1 jam pembeli bisa membawa pulang mobil impiannya,”Tutup Owner Zia Mobil Zainal Abidin.”

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRK Dukung Gampong Bebas Narkoba di Banda Aceh