Jabatan Kakanwil BPN Provinsi Aceh Diserahterimakan

|

DITAYANG:

Banda Aceh — Shafik Ananta Inuman resmi memimpin Kantor Wilayah Badan Pertanahan National (BPN) Provinsi Aceh, setelah sebelumnya dijabat Dr. Mazwar. Pergantian itu ditandai dengan serah terima jabatan (Settijab) di kantor Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh, Senin, 15 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Dr. Mazwar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh Tim selama masa jabatannya. Beliau juga berharap agar kepemimpinan yang baru nantinya dapat membawa BPN Provinsi Aceh menuju pencapaian yang lebih baik

BACA JUGA  Kapolresta Banda Aceh dan Dandim 0101/KBA Mediasi kasus kesalahpahaman Antar Mahasiswa

Sementara itu, M. Shafik Ananta Inuman, dalam pidato perdananya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Lebih lanjut, Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Sebelumnya, M. Shafik Ananta Inuman menjabat sebagai Sekretaris Direktur Jenderal pada Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang.

Ia dilantik sebagai Kakanwil BPN Aceh pada 9 Juli 2024. Sedangkan Dr. Mazwar dilantik dengan jabatan baru sebagai Direktur Konsolidasi Tanah dan Pengembangan Pertanahan pada Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan.

BACA JUGA  Pasha Ungu Pukau Ribuan Pengunjung Bhayangkara Fest 2024