Isnaini Husda Maju Sebagai Wali Kota Banda Aceh

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh optimis menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banda Aceh Tahun 2024.Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda, menyatakan kesiapan maju dalam Pilkada 2024.

“Saya siap maju dalam Pilkada 2024 ini, saya juga berharap para Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dapat memberikan pendapatnya terkait posisi yang akan saya ambil serta kemungkinan koalisi dengan partai lain,” ujar Isnaini pada rapat konsolidasi Pilkada 2024 yang digelar di Morden Coffe di Banda Aceh, Selasa (11/6/2024) sore.

BACA JUGA  Sukseskan PON 2024, Ini Harapan Sekda Aceh kepada Insan Pers

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari seluruh pengurus untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang. “Mohon dukungan dari semua pengurus. Demokrat harus berada dalam koalisi pada Pilkada 2024,” tegasnya.

Selain itu, Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh diminta untuk menunggu arahan dari DPD dan DPP Partai Demokrat mengenai langkah selanjutnya.
“Semua DPAC harus bekerja untuk partai dan mendukung penuh upaya memenangkan Pilkada, mohon untuk sabar menunggu keputasan partai untuk koalisi,” kata Isnaini.

BACA JUGA  Silaturrahmi ke Aceh Besar, Pj Gubernur Aceh Santuni Anak Yatim

Ia menambahkan, jika ada anggota keluarga dari DPAC yang diusung oleh partai lain, mereka boleh mendukungnya dengan syarat tidak menggunakan atribut Partai Demokrat.

“Dukungannya diperbolehkan, asalkan tidak memakai atribut Partai Demokrat, semua kader harus dapat mematuhi aturan dan keputusan partai,” tegasnya.

Wakil Ketua DPRK itu menegaskan, sebagai wujud loyalitas kader kepada partai, maka semua kader harus bisa mengikuti arahan partai.
“Mulai hari ini saya minta semua pengurus DPC dan DPAC untuk menyampaikan komitmen terhadap keputusan partai untuk Pilkada, insya Allah saya maju baik sebagai Wali Kota maupun Wakil Wali Kota, yang pasti, semuanya tergantung hasil survey elektabilitas,” pungkas Isnaini.

BACA JUGA  Resmikan Green Building BSI Aceh, Wapres Sampaikan Strategi Pengembangan Industri Keuangan Syariah