Ir Khaidir TM,MM Calon Wali Kota Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Serta Konsultasi Bersama Dengan Tim Pemenangan

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Dalam suasana kebersamaan semangat untuk mencapai kemenangan yang hakiki, keluarga besar Ir. Khaidir TM,MM calon Wali Kota Banda Aceh periode 2024-2029 dari jalur independen mengadakan acara buka puasa bersama. Acara tersebut berlangsung di pusat komando kemenangan Ir. Khaidir TM, MM Center, kawasan Lamdingin, Banda Aceh, Sabtu, 6 April 2024.

Kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar kemengan Ir. Khaidir TM. Acara ini juga menjadi ajang untuk saling mendoakan dan memperteguh komitmen dalam mendukung Ir. Khaidir TM dalam perjalanan politiknya ke posisi Walikota Banda Aceh.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu di Pidie

“Ini lebih dari sekedar acara buka puasa bersama,” ucap Amiruddin ketua pemenamgan Ir. Khaidir TM. “Ini adalah pertemuan tim pemenangan, tempat kita dapat saling berbagi dan menguatkan satu sama lain dalam mengejar kemenangan yang hakiki.”Tambah Amir

Dalam menghadapi periode yang penuh tantangan ini, Khaidir TM dan timnya berharap bahwa semangat kebersamaan dan solidaritas ini akan membantu mereka meraih kemenangan di pemilihan mendatang.

Dalam kesempatan Ir. Khaidir TM, MM, mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon Walikota Banda Aceh dalam upaya memperbaiki birokrasi dan untuk memajukan kota ini. Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas dorongan dan semangat yang dari berbagai pihak, yang membuatnya memutuskan untuk ikut serta dalam Pilkada Wali kota Banda Aceh periode 2024-2029.

BACA JUGA  Ditsamapta Polda Aceh Siap Jaga Kamtibmas Pascapemilu 2024

Dalam perjalanan hidupnya, Khaidir telah memiliki pemahaman yang kuat tentang pentingnya memperbaiki birokrasi dan meningkatkan pembangunan di kota Banda Aceh. Untuk itu ia ingin memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan kota ini ke depan.

“Keputusan ini tidaklah mudah, tetapi saya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada Kota Banda Aceh dan berusaha membawa perubahan yang positif. Saya ingin memperbaiki birokrasi, meningkatkan pelayanan publik, dan memajukan kota kita,” tutup Khaidir TM.