IPIM Provinsi Aceh luncurkan Nomor Call Center untuk Masyarakat

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Ittihad Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Provinsi Aceh meluncurkan nomor call center sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat dalam menghubungi dan berkonsultasi dengan para imam masjid dalam berbagai masalah keagamaan.

Dalam acara yang berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada Senin 5 Februari 2023.

IPIM Provinsi Aceh secara resmi meluncurkan nomor call center yang dapat dihubungi oleh masyarakat. Nomor call center ini akan menjadi sarana bagi umat untuk mendapatkan bimbingan dan nasihat dari para imam masjid serta nomor Call center ini sebagai saraja kemunikasi.IPIM Aceh juga telah mempersiapkan para imam untuk di tempatkan ke seluruh pelosok negeri maupun mancanegara jika membutuhkan Imam.

BACA JUGA  Bhayangkara Fest 2024: Pesta Rakyat dan Upaya Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Dalam sambutannya, Ketua IPIM Provinsi Aceh ustad Zulfikar menyampaikan pentingnya adanya sarana komunikasi yang mudah diakses oleh masyarakat untuk berinteraksi dengan para imam masjid. Dengan adanya nomor call center ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah menghubungi dan berkonsultasi dengan para imam masjid dalam menghadapi berbagai permasalahan keagamaan,” ungkap Ketua Umum IPIM Aceh Ustadz Zulfikar.

Nomor call center IPIM Provinsi Aceh dapat dihubungi pada nomor 0811- 6802-666 Melalui nomor ini, masyarakat dapat mengajukan pertanyaan, meminta nasihat, atau mendapatkan bimbingan dari para imam masjid serta meminta para imam untuk ditempatkan di masjid – masjid di dalam negeri maupun luar negeri yang tergabung dalam IPIM Provinsi Aceh.

BACA JUGA  Masyarakat Diimbau tidak Menyebarkan Lagi Hoaks terkait Korban Jambret di Limpok

Peluncuran nomor call center IPIM Aceh dilakukan oleh Ketua Umum IPIM Aceh Ustadz Zulfikar Syahabuddyn turut didampingi oleh pembina,penesehat serta pengurus IPIM Aceh serta perwakilan Pemerintah Aceh Yusrizal selaku Biro Isra Aceh.

IPIM Provinsi Aceh berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui nomor call center ini. Diharapkan dengan adanya sarana komunikasi yang mudah diakses ini, masyarakat dapat lebih terbantu dalam mengatasi berbagai masalah keagamaan dan mendapatkan bimbingan spiritual yang dibutuhkan.

BACA JUGA  IMM Yakini Polri Netral selama Penyelenggaraan Pemilu

Nomor call center IPIM Provinsi Aceh merupakan langkah konkret dalam memperkuat peran imam masjid dalam masyarakat. Melalui sarana ini, diharapkan hubungan antara imam masjid dan umat dapat semakin erat, serta nilai-nilai keagamaan dapat lebih diperkuat di Provinsi Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img