IOF Menerima PenghargaanTertinggi Dari Menteri Sosial RI

|

DITAYANG:

LHOKSUKON – IOF terima penghargaan tertinggi pemerintah atas kepedulian yang begitu aktif dalam penanggulangan bencana di indonesia yang diserahkan langsung menteri sosial Tri Rismaharini di acara puncak hari ulang tahun tagana ke 20, tahun 2024 yang bersamaan hari ulang tahun Lansia yang ke 28 dipusatkan di halaman kantor pemkab Aceh utara kota lhoksukon pada Rabu 29/05/2024.

Penghargaan tertinggi diberikan atas kontribusi dan partisipasi IOF dalam penanggulangan bencana di Indonesia,penghargaan tersebut diterima langsung tokoh Offroad asal Aceh Alex Musni Haffas mewakili ketua umum pengurus pusat IOF Mayjen pol Drs Sambudigusdian.

BACA JUGA  Kapolda Jateng Pastikan Pengamanan U-17 Dilakukan secara Humanis

Ini merupakan kebangaan dan pengakuan pemerintah atas apa yang telah dilakukan IOF di banyak bencana yang terjadi di Aceh maupun di indonesia.

Ini menjadi catatan sejarah bagi kawan kawan IOF dan kegiatan sosial kebencanaan lainnya yang telah merespon berbagai bencana yang terjadi di Indonesia. Penghargaan ini milik kawan kawan IOF dari semua tingkatan dengan menghabiskan banyak waktu ,tenaga . Pikiran .Dana yang tak terkira tanpa mengharapkan pamrih, demi panggilan jiwa dan hati nurani,

BACA JUGA  Ramadhan Membawa Berkah untuk Pedagang Takjil di Aceh Besar

Dengan Kenderaan Offroad segala medan
IOF hanya wadah terorganisir agar satu tujuan kata Brigjen Ayi Supriatna S.ip. M.M saat dikomfirmasi selaku pemegang mandat IOF Aceh yang juga ketua pengda IOF Jawa Barat yang sedang bertugas sebagai Kasdam IM.

Ketua umum IOF Irjen Pol Drs Sam Budigusdian sangat bangga atas diberikan penghargaan pemerintah ini dimana program IOF peduli sosial dan Rescue berjalan dengan baik, Bahkan di setiap kesempatan baik pelantikan ketua PENGDA serta kegiatan lain saya fokus mengamanatkan pentingnya peran IOF dalam kebencanaan Selain prestasi dan hoby dalam offroad.

BACA JUGA  Mengenal Brigadir Farah Nadia, Polwan Pengawal Kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan Offroad di Nusantara atas apa yang kita capai selama ini tidak sia-sia semoga IOF mendapat tempat di masyarakat dan menjadi amal dihadapkan Tuhan yang maha kuasa.

spot_img
spot_img
spot_img