IMMAPSI Gelar Rapimnas Tahun 2024 di Bogor

|

DITAYANG:

Bogor – Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) Pusat telah melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) tahun 2024 secara luring pada hari Jum’at – Minggu (28-30/06) di Universitas Djuanda Bogor.

Mengusung tema “Akselerasi Peran Nyata dan Kolaborasi Menuju IMMAPSI Lebih Baik” ini digelar secara luring yang dihadiri oleh 48 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

“Kegiatan RAPIMNAS IMMAPSI tahun 2024 ini dilakukan di dua tempat, dimana hari pertama tanggal 28 juni 2024 untuk Pembukaan Kegiatan kita laksanakan di Universitas Djuanda Bogor, kemudian untuk hari kedua tanggal 29-30 juni 2024 agenda Rapat Pimpinan Nasional dan Penutupan dilaksanakan di Villa Andre tepatnya Jogjogan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ” Ujar Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan RAPIMNAS IMMAPSI tahun 2024 yang berasal dari Universitas Djuanda Bogor.

BACA JUGA  Dirsamapta Polda Aceh Sambut Kedatangan Danlanud SIM yang Baru

Rangkaian acara pembukaan RAPIMNAS IMMAPSI tahun 2024 ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh saudari Latifah zati hulwani, Sambutan Ketua Umum IMMAPSI Pusat saudara Athaillah Askandari, S.Pd, lalu disambung dengan Sambutan sekaligus membuka acara oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Djuanda Bapak Assoc. Prof. Dr. Irman Suherman, S.Pd.I., M.Pd., dan dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang di isi oleh Ketua Umum IMMAPSI Pusat Periode Ke 1 saudara Wildan Karim A, S. Pd., M.M dan Ketua Umum IMMAPSI Pusat Periode Ke 2 saudara Akbar, M. Pd dan ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Awaliyah Lutfi Sya’baniah

BACA JUGA  Gus Baha Apresiasi Polri Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Minta Masyarakat Terus Jaga Kerukunan

“Harapan besar dengan adanya RAPIMNAS IMMAPSI tahun 2024 ini, IMMAPSI bisa terus mempertahankan ukhuwah, arah gerak, eksistensi, menjaga nama baik almamater serta bisa lebih fokus mengaktifkan kembali pengurus pengurus di tingkat pusat, wilayah, daerah, himpunan himpunan dan juga bisa menemukan solusi yang tepat dan cepat terhadap permasalahan permasalahan yang ada di setiap elemen IMMAPSI sekaligus berfokus kepada legalitas IMMAPSI yang sudah lama belum di perbaharui. Dan juga saya atas nama Pimpinan IMMAPSI Pusat mengucapkan ribuat rasa terimakasih dan hormat kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) yang sudah bersedia menjadi donatur utama dalam kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan, Administrasi Pendidikan, Manajemen Pendidikan Islam Seluruh Indonesia (RAPIMNAS) tahun 2024 ini.” Tutup Ketua Umum IMMAPSI Pusat, Athaillah Askandari.

BACA JUGA  Pj Gubernur Ajak Lembaga Nasional di Aceh Perkuat Kolaborasi untuk Kelancaran Pembangunan