Giliran Ibu-ibu Arongan Lambalek Sepakat Mendukung Amirrudin SH

|

DITAYANG:

Meulaboh – Ratusan ibu-ibu Kecamatan Arongan Lambalek mendatangi rumah kediaman Amiruddin SH didesa Gampa Kecamatan Johan Pahlawan untuk mendukung pemenangan Bacalon Bupati Aceh Barat periode 2024 – 2029, pada Rabu 29 Mei 2024 malam.

Mereka kompak satukan suara untuk mengkampanyekan kemenangan Amiruddin SH untuk meminmpin Aceh Barat Satu pada pilkada 2024 ini.

Ibu-ibu yang hadir merupakan gabungan beberapa Gampong di Kecamatan Arongan Lambalek, seperti Gampong Panton Makmur, Gampong Suak Ibeuso, Gampong Suak Keumeude, dan Gampong Kubu.

BACA JUGA  Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf

Dalam pertemuan tersebut, banyak unek-unek yang disampaikan masyarakat kepada Amiruddin SH agar dapat menjadi tanggung jawabnya untuk dijalankan, jika ia terpilih memimpin Aceh Barat, seperti fokus menjalankan program ekonomi rakyat, pendidikan, hingga melestarikan adat-budaya di Aceh Barat.

Salah Seorang ibu warga Gampong Kubu Siti Zalekah, warga Gampong Kubu, mengaku sangat mendukung Amirrudin SH menjadi pemimpin Aceh Barat, lantaran dirinya sangat mempercayai sosok tersebut.

“Beliau (Amiruddin SH) tidak hanya sebatas janji atau omong kosong belaka, ‘tentang memakmurkan masyarakat di Aceh Barat’, karena selama ini, tanpa memiliki jabatan, ia telah rutin membina petani dan peternak agar berhasil dalam menjalankan usahanya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Tinjau Command Center, Kakorlantas Pastikan Pengamanan Operasi Ketupat Terkoordinasi

Track record atau rekam jejak Amiruddin SH, selama lima tahun terakhir, menjadi tolak ukur ibu-ibu dalam menentukan dukungannya di Pilkada Tahun 2024.

“Kepedulian Amiruddin sudah menjadi bagian karakternya dan hobi, jadi saya optimis ia bakal sangat amanah saat menjadi pemimpin di Aceh Barat,” sebut Siti Zalekah.(RTA)