Enam Warga Nagan Raya Tersambar Petir Saat Kenduri Tujuh Harian

|

DITAYANG:

Nagan Raya – Enam orang warga tersambar petir di Desa Bumi Sari, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Senin 23 Oktober 2023 sore.

Kejadian itu bermula saat keenam warga tersebut melayat sekaligus kenduri tujuh hari meninggalnya seorang warga Gampong Bumi Sari. Saat itu, kondisi cuaca hujan deras dan disertai petir.

Sekitar pukul 16.40 WIB, kejadian pun terjadi dan keenam warga tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.

BACA JUGA  Rakernas SIWO Hasilkan Sejumlah Keputusan Jelang Porwanas

Kasi Humas Polres Nagan Raya, Ipda Fauzi mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan keenam korban hanya mendapat perawatan medis.

“Keenam warga sudah mendapat penanganan medis dan tidak ada korban jiwa” ujar Fauzi saat dikonfirmasi Selasa 24 Oktober 2023.

Keenam warga yang tersambar petir masing-masing Saidi (40), Siti Khadijah (29), Samsul Kamal (42), Lilis (28), Dewi (30) serta Saiful Bahri (28).

“Seluruhnya merupakan warga Desa Bumi Sari, Kecamatan Beutong. Kami meminta seluruh warga Nagan Raya untuk tetap waspada saat cuaca ekstrem seperti ini,” tutup Fauzi.
(Rindi/red)

BACA JUGA  UIN Ar-Raniry Gelar Pekan Ta'aruf Qur'ani (PTQ) Pertama