Dukungan Terus Mengalir Kepada Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin SH

|

DITAYANG:

Meulaboh – Sebanyak 200 ibu-ibu Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, kabupaten Aceh Barat menyatakan diri siap mendukung penuh Amiruddin SH sebagai Bupati Aceh Barat periode 2024 – 2029.

Salah seorang ibu Desa Gampa, Cut Asma (45 tahun) mengaku sangat optimis dengan sosok Amiruddin yang dermawan dan sangat senang membantu orang lain.

“Saya kenal sosok bapak Amiruddin bukan sekarang aja, tapi sejak masih di Desa Ulee Raket dulu. Beliau itu memang suka membantu orang, kalau dia ada dengar temannya kesusahan, dia langsung datang untuk membantu tanpa pamrih,” kisah Cut Asma.

BACA JUGA  Hari Kedua Idulfitri, 1.157 Kendaraan Pemudik Gunakan Tol Sibanceh

Dengan karakter baik demikian, Cut Asma sangat yakin, jika Amiruddin menjadi pemimpin (bupati) di Aceh Barat, kabupaten ini bakal makmur di tangannya, lantaran ia sangat amanah dan bakal fokus menciptakan program real yang menyentuh langsung lapisan masyarakat bawah.

Hasil diskusi Cut Asma dengan mayoritas ibu-ibu Desa Gampa, mereka telah sepakat akan turut mengkampayekan sosok Amiruddin SH sebagai balon Bupati Aceh Barat periode 2024 – 2029.