Dalam Rangka Manyambut PON Gampong Kampung Baru Harus steril Dari Segala Bentuk Kriminal

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Pemerintah Gampong Kampung Baru yang dikomandoi Keuchik Kampung Baru bersama tim pague Gampong kembali menggelar razia disejumlah tempat yang ada dikawasan Kampung Baru, Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh Pada 31 Mei 2024 Jumat malam.

Razia gabungan tersebut terdiri dari tim pague Gampong ,Satpol PP WH Kota Banda Aceh dan Polsek Baiturahman dan Babinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat gamping menggelar razia kos-kosan yang berlokasi dibekas terminal Keudah jumat dini hari tadi. Pada razia tersebur 1 pasangan bukan suami istri diamankan usai terciduk berada di dalam kamar kos.

BACA JUGA  Tradisi Meugang, Kapolsek Kuta Alam Bagi daging Untuk Anggotanya.

Keuchik Gampong Kampung Baru Marwan Yusuf mengatakan razia gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut perhelatan PON di Aceh, razia gabungan ini untuk menekan ruang gerak para pelaku kriminal dan para pelanggar syariat di Gampong Kampung Baru yang merupakan kawasan pusat pasar di ibu Kota Banda Aceh,” ungkap Marwan Yusuf.

Dalam rangka Menyambut PON di Aceh Marwan Yusuf mengajak warga Kampung Baru untuk menjadi pelopor untuk memuliakan para tamu yang akan bertanding dan menginap diKota Banda Aceh, Marwan Juga mengingatkan warga Kampung Baru berada dipusat Kota Banda Aceh harus kondisif dan steril dari segala bentuk kejahatan baik kriminal maupun pelanggar Syariat,” Tegas Marwan Yusuf Keuchik Gampong Kampung Baru.

BACA JUGA  Polisi Gerebek Lokasi Perjudian, Tujuh Pelaku dan Uang Jutaan Rupiah Diamankan

Marwan Yusuf juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh khususnya Polsek Baiturahman, Kodim Banda Aceh, Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Perangkat Gampong Kampung Baru, Pemuda dan seluruh Masyarakat Kampung Baru.