Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan Gelar Kampanye Akbar di Kota Banda Aceh Besok

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Calon Presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, diagendakan akan menggelar kampanye akbar di Kota Banda Aceh, Sabtu (27/1/2024) besok pagi.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di pelataran parkir Stadion H Dimurthala Lampineung, Kuta Alam, Banda Aceh, mulai pukul 08:30-12:00 WIB.

Kapten Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Aceh, Tgk Ghufran Zainal Abidin, mengundang seluruh warga Aceh untuk hadir pada Kampanye Akbar tersebut.

BACA JUGA  Anies Tanggapi Soal Jokowi Makan Bakso Bareng Prabowo

“Acara ini terbuka untuk umum, jadi mari kita bersama-sama menyukseskannya dan hadir ke lokasi acara,” kata Ghufran seperti dilansir dari Serambinews.com.

Ghufran mengingatkan, kepada masyarakat yang hadir nantinya, agar tetap menjaga ketertiban lalu lintas serta kebersihan selama berada di lokasi kegiatan tersebut.

Meskipun acara tersebut terbuka untuk umum, Ghufran meminta agar para orang tua yang hadir untuk tidak membawa anak-anak kecil ke lokasi kampanye.

“Tolong jangan membawa anak-anak kecil ke lokasi kampanye karena itu melanggar aturan,” tegasnya.

BACA JUGA  Polisi: Terdapat 21 Aksi Penolakan Masyarakat terhadap Pengungsi Rohingya

Caleg DPR-RI Dapil Aceh I fraksi PKS itu juga menjelaskan, selama berlangsungnya kampanye akbar nanti, akses ke pelataran parkir stadion hanya dapat dilalui oleh pejalan kaki.

“Tim Pemenangan Daerah pun akan melakukan pemisahan antara laki-laki dan perempuan dalam rangka menjaga kenyamanan seluruh peserta,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ghufran menghimbau masyarakat untuk memarkirkan kendaraan di lokasi yang telah disiapkan panitia, seperti di lapangan samping MZ Cafe dan area parkir Taman Sri Ratu Safiatuddin (PKA).

BACA JUGA  Ribuan Warga Aceh Hadir dalam Kampanye Akbar Anies Baswedan

Terkait izin pelaksanaan acara, kata Ghufran, sudah diurus dengan baik dan timnya telah berkoordinasi dengan Dishub Kota Banda serta polisi lalu lintas untuk memastikan pengamanan dan kelancaran acara.

Ia berharap, dengan antisipasi yang matang dan partisipasi masyarakat yang tinggi, kampanye akbar Paslon AMIN ini dapat menjadi momentum penting dalam memperkuat dukungan dari masyarakat Aceh.

“Mari kita tunjukkan kekuatan bersama dalam mendukung pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” tutup Ghufran.