Bulan Puasa Tiba , Lagu ‘Puasa Net-Net’ Karya Syeh Pulo Kembali Viral di Media Sosial”

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Lagu berjudul “Puasa Net-Net” yang diciptakan oleh Syeh Pulo kembali viral di media sosial. Lagu ini, yang pertama kali diperkenalkan sekitar tiga tahun yang lalu, kini kembali diminati masyarakat seiring dengan kedatangan bulan suci Ramadhan.

Hal ini berdasarkan pantauan Tubinnews pada Selasa (13/3/2024). Dimana meningkatnya jumlah penonton di akun YouTube Syeh Pulo Production.

“Puasa Net-Net” adalah sebuah karya yang menggambarkan kondisi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa. Dengan lirik yang mudah diingat dan penuh komedi, lagu ini berhasil menghibur penggemar setia Syeh Pulo. Ditambah dengan melodi dan genre reggae yang menarik, lagu ini semakin disukai oleh banyak orang.

BACA JUGA  Upacara tradisi Pembaretan Program Studi Kejuruan Tamtama Infanteri (Dikjurta If) Abit Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2023

Syeh Pulo, pencipta lagu ini, adalah seorang penyanyi asal Aceh yang dikenal dengan ciri khas bahasa Aceh Besar. Dia dikenal karena karyanya yang kocak dan lagunya selalu penuh dengan pesan positif dan inspiratif. Lagu “Puasa Net-Net” adalah salah satu contoh terbaik dari karya-karyanya.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mendengarkan lagu “Puasa Net-Net”, Anda dapat mengunjungi akun resmi Syeh Pulo Production. Syeh Pulo Production adalah platform di mana Syeh Pulo membagikan karya-karyanya.

BACA JUGA  Stafsus Presiden Angkie Yudistia Apresiasi Kapolri Beri Peluang Difabel Jadi Polisi

Dengan mengunjungi akun resmi ini, Anda tidak hanya dapat mendengarkan “Puasa Net-Net”, tetapi juga dapat mengeksplorasi berbagai karya musik lainnya yang telah diciptakan oleh Syeh Pulo.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lagu yang kocak dan penuh komedi ini serta berbagai karya musik lainnya dari Syeh Pulo. Kunjungi akun resmi Syeh Pulo Production sekarang juga!

spot_img
spot_img
spot_img