Breaking News: Kebakaran Hanguskan Nasi Uduk Block M Peurada

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Telah terjadi kebakaran di satu unit rukoh Rumah Makan Nasi Uduk Block M yang berlokasi di Jl. T. Nyak Arief Gampong Peurada, Kecamatan Syiah, Kuala Kota Banda Aceh pada Selasa (27/2/2024).

Berdasarkan kesaksian dari para karyawan Rumah Makan, yaitu Nabila (17), Zahara (17), dan Adelia (17), api diketahui bermula dari lantai dua sekitar pukul 09.00 WIB saat mereka sedang membuka toko.

Ketika sedang bekerja seperti biasa sekitar pukul 11.00, salah satu dari mereka berencana menggunakan blender untuk bumbu, namun pada saat itu listrik mati.

BACA JUGA  Panwaslih Imbau KIP Selektif Memilih KPPS

Sementara itu, dari arah jalan, seorang pengendara memberitahu bahwa toko tersebut mengeluarkan asap dan api dari lantai 2. Setelah mendapatkan informasi tersebut, seorang pekerja naik ke lantai 2 dan menyaksikan bahwa api sudah membesar.

Pekerja tersebut kemudian turun sambil berteriak meminta pertolongan kepada warga yang sedang lewat. Dalam waktu singkat, tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk menanggulangi kebakaran tersebut.

Pemadam Kebakaran Pos Wilayah Simpang Mesra bersama mobil Water Canon Milik Korp Sabhara Polda Aceh saat berada di lokasi mengamankan kejadian.

Sekitar pukul 11.30 WIB, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 4 (empat) mobil armada pemadam kebakaran dari pos wilayah simpang mesra, dan tambahan 1 (satu) mobil Water Canon milik Korp Sabhara Polda Aceh. Situasi dianggap aman dan terkendali.

BACA JUGA  Lagi Terjadi Bencana Longsor, Polsek Silih Nara Sigap Datangi Lokasi Dan Gotong Royong Bersama Warga Setempat

Dari peristiwa kebakaran tersebut, tidak terdapat korban jiwa, dan kerugian materi yang diestimasi oleh pemilik toko mencapai sekitar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).