Blang Tingkeum FC Keluar Sebagai Juara Turnamen Faruq FC Ke-1

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Blang Tingkeum FC berhasil meraih gelar juara dalam turnamen peringatan HUT Faruq FC ke-1. Mereka mengalahkan Persela 90 Lamme dalam pertandingan final yang berlangsung di Lapangan Karya Utama Lamreung, Aceh Besar, pada Senin sore, 4 Maret 2024.

Setelah bermain imbang dengan skor 1-1 hingga peluit panjang, pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Dalam drama adu penalti tersebut Blang Tingkeum FC berhasil meraih kemenangan, sehingga menghantarkan mereka menjadi juara turnamen Faruq FC ke-1 tahun 2024.

BACA JUGA  Kapolda Aceh beserta Bhayangkari Sambut Kedatangan Ketum Persit KCK

Usai pertandingan final Turnamen sepak bola dalam rangka HUT Faruq FC ke-1 resmi ditutup oleh Direktur Keuangan Persiraja Banda Aceh, Razami Dek Cut.

Dalam sambutannya, Dek Cut memberikan apresiasi kepada kedua tim yang telah bermain dengan sportif. Ia juga mengapresiasi turnamen ini yang telah menampilkan permainan yang menarik. Menurutnya, turnamen seperti ini menjadi ajang untuk melatih bibit pemain sepak bola Aceh, dan berpotensi menghasilkan pemain untuk Persiraja Banda Aceh di masa depan.

BACA JUGA  Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Kapolres

Sementara itu Manajer Faruq FC, Al Yunirun, yang akrab disapa Wahyu, mengucapkan terima kasih pada semua club yang sudah bertanding pada turnamen Hut Faruq FC ke 1 yang berjalan lancar, dan terima kasih juga kepada seluruh pendukung dan sponsor serta seluruh masyarakat pecinta sepak bola yang berhadir pada pertandingan tersebut, ” ungkap Manager Faruq Fc.

Pada turnamen Hut Faruq Fc ke 1 tersebut Blang Tingkeum FC meraih juara pertama dengan hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah. Sementara itu, Persela 90 Lamme meraih juara kedua dengan hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah. Juara ketiga diraih oleh Faruq FC dan Rambo Bayu, masing-masing mendapatkan hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah, kemudian Pemain persela Grek berhasil meraih top skor, Mikhel sebagai pemain terbaik, dan Althaaf dari Faruq FC sebagai pemain termuda, masing-masing mendapatkan dana pembinaan 1 juta rupiah dan tropi.”

BACA JUGA  Partai Aceh dan PPP Aceh Besar Perkuat Silaturahmi Politik untuk Kesamaan Visi