Bangun Sinergitas PP IKA USK Gelar Raker Perdana

|

DITAYANG:

BANDA ACEH – Setelah dikukuhkan oleh pihak Rektorat pada Senin, 29 April 2024 lalu, Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Syiah Kaula (PP IKA USK) periode 2024-2029 melakukan Rapat Kerja (Raker) perdana Kamis, 9 Mei 2024 di Ivory Caffe, Banda Aceh.

Dalam rangka konsoilidasi membangun sinergitas dan menyusun program kerja,PP IKA USK gelar rakor perdana dipimpin oleh Ketua Harian PP IKA USK Ir Abdul Haris MT, serat dihadiri oleh Ketua Umum Amal Hsan, SE, M.Si, Sekretaris Jenderal Drs Aziz Hamzah, M.Hum, Bendahara Lazuardi, serta para ketua, para sekretaris, ketua bidang, wakil ketua bidang, serta anggota pengurus lainnya.

BACA JUGA  Ir Khaidir TM,MM Calon Wali Kota Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Serta Konsultasi Bersama Dengan Tim Pemenangan

Ketua Umum PP IKA USK Amal Hasan, SE, M.Si dalam menjelaskan, rapat kerja tersebut menjadi momen sangat penting bagi IKA USK dalam membahas berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Raker juga menjadi ajang konsolidadi internal pengurus dalam rangka membangun sinergitas lintas bidang dan solidaritas tim. Membangun komunikasi dan kordinasi PP IKA USK dengn seluruh IKA Fakultas di lingkungan USK dalam rangka memperkuat kelembagaan IKA USK sebagai organisasi yang independen dan mandiri,” jelas Amal Hasan.

BACA JUGA  Plt Kadinsos Aceh Besar Santuni 227 Anak Yatim dan Serahkan Bantuan untuk Masjid di Lhoknga dan Leupung

Amal Hasan menambahkan, program kerja yang disusun berbagai bidang dalam Raker tersebut akan dijadikan sebagai pedoman dalam berbagai aspek kegiatan IKA USK secara terstruktur terukur dan berkelanjutan.

“Raker juga merumuskan dan menyusun peraturan organisasi dan job description seluruh bidan dan unit kerja organisasi sesuai dengan prinsip-prinsip tatakelola organisasi yang baik,” tambah Amal Hasan.[]