Baksos Hari Bhayangkara, Polda Aceh Tanam Seribu Pohon dan Bagikan Bibit Jagung

|

DITAYANG:

Banda Aceh — Polda Aceh melaksanakan bakti sosial (baksos) serentak dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2024 dengan menanam seribu pohon dan membagikan bibit jagung untuk mendukung ketahanan pangan di Taman Chevron Politeknik Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis, 27 Juni 2024.

Kegiatan yang dipimpin Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar itu terhubung secara virtual dengan Mabes Polri dengan pimpinan As SDM Irjen Dedi Prasetyo.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, penanaman pohon tersebut merupakan wujud kepedulian polri terhadap penghijauan lingkungan pada Hari Bhayangkara.

BACA JUGA  Polres Bener Meriah Edukasi Generasi Muda tentang Bahaya Narkoba

“Hari ini Polda Aceh menanam 50 batang pohon secara simbolis di Politeknik Aceh, dengan total penanaman keseluruhan 1.000 pohon. Ini wujud kepedulian polri terhadap kelestarian lingkungan,” kata Joko, dalam rilisnya, Kamis, 27 Juni 2024.

Selain menanam pohon, kata Joko, Polda Aceh juga membagikan bibit jagung untuk mendukung ketahanan pangan serta memberikan tali asih berupa beasiswa kepada siswa berprestasi.

“Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, pada Hari Bhayangkara ini Polda Aceh juga membagikan bibit jagung kepada masyarakat, juga memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi,” ujarnya.

BACA JUGA  Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Pemuda Asal Simeulue di Banda Aceh

Ia berharap, apa yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat baik bagi kelestarian lingkungan, ketahanan pangan, maupun dalam mendukung pendidikan anak-anak berprestasi.